Pj Bupati Jeneponto Lepas Logistik Pemilu 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Guna memastikan distribusi logistik Pemilu ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai tepat waktu, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi secara simbolis melepas puluhan truk pengangkut Logistik. Senin (12/02/2024) pagi.

Pelepasan tersebut dilakukan di depan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto, di Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, yang dihadiri oleh para Komisioner KPU, Bawaslu dan para Fokopimda lainnya.

Penyaluran logistik hari ini difokuskan ke 6 kecamatan, yakni di Kecamatan Bangkala Barat, Bangkala, Tamalatea, Bontoramba, Kelara dan Rumbia. Selanjutnya penyaluran akan dilakukan besok untuk 5 kecamatan berikutnya, yakni Batang, Arungkeke, Tarowang, Binamu dan Turatea.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Junaedi, memberi apresiasi atas kerja keras jajaran KPU sebagai penyelenggara Pemilu dalam melakukan persiapan.

"Kami berharap semua pihak dapat terlibat bersama dalam menjaga dan memastikan proses Pemilu berlangsung aman dan damai, "kata Junaedi.

Proses penyaluran logistik Pemilu sampai ke TPS ditargetkan selesai paling lambat 13 Februari besok, atau H- 1 pemungutan dan perhitungan suara. (Zadly)

  • Bagikan