Teuku Rian Dituding Selingkuh? Begini Tanggapannya

  • Bagikan
Ria Ricis & Teuku Rian

RAKYATSULSEL - Teuku Ryan membantah tudingan selingkuh dari Ria Ricis hingga berujung gugatan cerai dari sang istri. Ia menampik telah selingkuh dari Ria Ricis, sebagaimana disampaikan melalui kuasa hukumnya, Dedi Armidi, dikutip dari POJOK SATU.

"Siapa yang punya orang ketiga? Namanya public figure sangat mudah berkomunikasi, bersosialisasi dengan siapapun, itu tidak benar. Tidak ada perselingkuhan, baik yang dilakukan oleh Teuku Ryan maupun pihak sebelah," jelas Dedi kepada wartawan.

Pun, pada kesempatan itu, Dedi juga menampik kabar orang tua Ryan terlalu mencampuri rumah tangga putranya hingga membuat Ricisi tak nyaman. 

"Kalau campur tanggan itu tidak benar. Itu akan jadi isu sentral yang akan disampaikan pihak sebelah di ruang sidang. Selayaknya orang tua itu karena kasih sayangnya kepada menantu," jelasnya.

Juga dengan tuduhan tidak memberikan nafkah batin, Dedi meyakini Teuku Ryan menjalankan tugasnya sebagai suami.

Baginya, Ria Ricis yang sempat men-spill soal nafkah batin, bisa jadi disampaikan tidak dalam kondisi baik.

"Itu mesti hati-hati, takutnya itu bukan dari hati yang paling dalam. Jadi saya menasehati Ryan untuk lebih bijaksana menangani itu, harusnya wise," sebutnya.

"RY (Ria Yunita-nama Ria Ricis) mungkin belum siap, maka bicaranya seperti itu. Yang jelas, klien saya bilang tidak benar dianggurin," tegasnya.

Begitu juga nafkah materi, Dedi menyebutkan kliennya figur bertanggung jawab.

"Jadi tidak benar Ryan tidak memberikan nafkah, dia orang yang bertangung jawab sekali. Sampai dengan saat ini baik rumah ada dua, semua hasil bersama, sama-sama dibangun," ujarnya.

Hanya saja, dia tak menampik memang terjadi pertengkaran antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. (jp/raksul)

  • Bagikan