Kompak Hadir di Sidang Perdana Perceraian, Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Juga Tak Berkomentar

  • Bagikan
sidang perdana perceraian ria ricis dan teuku ryan

RAKYAT SULSEL.CO - Sidang perdana perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis digelar hari ini, Senin 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak hadir pada sidang perdana dengan agenda mediasi ini.

Teuku Ryan hadir terlebih dahulu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Doan Bachtiar pada pukul 09.45 WIB.

Sementara, Ria Ricis tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 09.55 WIB. Tak sendiri, adik kandung Oki Setiana Dewi itu juga didampingi oleh kuasa hukumnya.

Berdasarkan pantauan fin.co.id, Disway grup, Teuku Ryan mengenakan kemeja hijau tua berjalan menuju ruang mediasi. Tanpa bicara sedikit pun, Teuku Ryan terlihat melempar senyum kepada wartawan.

Sementara, Ria Ricis memakai baju gamis hitam panjang dengan hijab motif bunga. Sang YouTuber hadir juga tanpa bicara sedikitpun kepada awak media.

Kuasa Hukum Teuku Ryan, Doan Bachtiar meminta kepada wartawan agar tidak memaksa kliennya untuk memberikan keterangan ihwal sidang perdana perceraian. Kendati begitu, Doan berjanji akan memberikan pernyataan usai menjalani sidang mediasi Teuku Ryan.
"Iya nanti pasti akan ngomong ke media. Tapi sekarang mundur dulu ya kasih ruang ke Ryan," ujar Doan Bachtiar kepada awak media, Senin 19 Februari 2024.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pernikahan keduanya pun berlangsung megah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selain itu, Teuku Ryan juga memberikan mas kawin dengan nilai fantastis yakni logam mulia 100 gram.

Dari pernikahan tersebut, Ricis dan Ryan dikaruniai satu anak bernama Cut Raifa Aramoana yang baru berusia 11 bulan. (fin/raksul)

  • Bagikan