Dampingi Pj Gubernur Bertemu Jokowi, Adnan Siap Dukung Pengembangan Kawasan Strategis Nasional Mamminasata

  • Bagikan

“Karena yang paling dekat potensi pertanian, paling besar peternakan, yang terdekat dari IKN itu justru Makassar. Jadi ketika IKN beroperasi, yang paling menikmati adalah Makassar dan sekitarnya, Provinsi Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Bahtiar Baharuddin juga menyebutkan bahwa yang sebelumnya Kawasan Strategis Nasional Mamminasata hanya empat kabupaten/kota yaitu, Makassar, Maros, Gowa dan Takalar, saat ini menjadi lima yaitu Pangkep.

 "Hari ini kami tambahkan Pangkep, Makassar dan sekitarnya ini terkoneksi dari sisi daratan dan ada juga koneksi dari sisi laut, karena ada juga Geopark Maros Pangkep," ujarnya. 

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian kepada pembangunan di Sulawesi Selatan.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Presiden yang memberikan perhatian yang begitu tinggi terhadap pembangunan di Provinsi Sulawesi Selatan," tuturnya. 

Turut hadir mendampingi Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulawesi Selatan, Walikota Makassar, Bupati Maros, Bupati Pangkep dan Pj Bupati Takalar. (***)

  • Bagikan