Jelang Ramadan, Komjen Pol Fadil Imran Akan Ziarah ke Makam Neneknya di Takalar

  • Bagikan
Kabaharkam Polri, Komjen Pol Fadil Imran.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Menjelang bulan suci Ramadan, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Fadil Imran akan mengunjungi Tempat Pemakaman Umum (TPU) untuk berziarah dan tabur bunga di makam neneknya di Jonga-jongaya, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin 5 Maret 2024 pekan depan.

Selain ziarah dan tabur bunga di makam neneknya, mantan Kapolda Metro Jaya itu akan melakukan juga kunjungan kerja di Mapolres Takalar. Disana, jenderal bintang tiga itu akan melakukan dialog interaktif dengan personel Polres Takalar yang berprestasi.

Selain itu, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Fadil Imran juga dikabarkan akan melakukan kunjungan silaturahmi dan bakti sosial di kediaman ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Takalar, H. Maggaukang Rowa di Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang.

Rencana kedatangan, Kabaharkam Polri di Butta Panranuangku itu dibenarkan oleh adik kandung Komjen Pol Fadil Imran, H. Faizal Daeng Malu. Menurut Daeng Malu, selain Komjen Pol Fadil Imran, kakak tertuanya yakni Mohammad Firdaus Daeng Manye dipastikan juga akan hadir membersamai Kabaharkam Polri berziarah di makam neneknya di Takalar.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap menjelang Ramadhan kami semua bersaudara melakukan ziarah di makam keluarga. Setelah di Takalar, pak Fadil Imran juga akan ziarah dan tabur bunga di makam ibu kami di Gowa,” kata H. Faizal Daeng Malu saat dihubungi Rakyat Sulsel, Kamis (29/2/2024) malam.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Fadil Imran akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Rakernis Shabara Polri ke Polda Sulsel pekan depan, 5-6 Maret 2024.

Rencana Kunker Rakernis Kabaharkam Polri ke Polda Sulsel itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Supranoto.

“Iya betul rencananya beliau akan membuka dan memimpin Rakernis Shabara Polri Tanggal 5-6 Maret,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Supranoto saat dihubungi Rakyat Sulsel, Kamis (29/2/2024). (Adhy)

  • Bagikan