Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Tombolo Pao, Mengukuhkan Kolaborasi dan Membangun Kader Tangguh

  • Bagikan

Kak Sabri yang mewakili Ka. Kwarcab Gowa dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam pemilihan pengurus Kwartir itu perlu kehati-hatian mengingat kegiatan-kegiatan kwarcab Gowa diperhatikan, sehingga Kwartir Cabang Gowa berhasil keluar sebagai Kwarcab yang tergiat yang di bawah pimpinan Adnan Purichta Ichsan selaku Ka. Kwarcab Gowa dan sekaligus Ka Kwarda Sulsel Periode 2024 - 2029.

"Diharapkan dukungan para Ka. Mabigus dan Pembina Gudep bagaimana peserta didiknya agar dapat mencapai 1000 Pramuka Garuda sesuai dengan Golongannya di Kwarcab Gowa tahun ini. semoga dari Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tombolo Pao ada peserta didiknya mencapai Pramuka Garuda," harapnya.

Acara ini juga disemarakkan dengan penampilan tari dari siswa-siswi SD Negeri Tombolo Pao, mewakili empat etnis yang ada di daerah tersebut.

Pada kesempatan ini, Ketua K3S, Ilyas juga menyampaikan kebanggaannya atas terselenggaranya musyawarah ini dan berharap terpilihnya ketua baru Ka. Kwarran Tombolo Pao akan memperkuat kegiatan Pramuka di gugus depannya masing-masing.

Pemilihan secara aklamasi menetapkan Sahaman, S.Pd. MM, sebagai ketua baru, yang diharapkan mampu melanjutkan program-program sesuai dengan tema "Memperkuat Kolaborasi Pramuka yang Berkemajuan dan Berintegritas". (Yusri)

  • Bagikan