Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Tombolo Pao, Mengukuhkan Kolaborasi dan Membangun Kader Tangguh

  • Bagikan

Sahaman Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Kwarran Tombolo Pao Menggantikan Rustan

GOWA, RAKYATSULSEL - Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka di Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, berlangsung Jumat, 9 Maret 2024.

Tampak hadir dalam acara tersebut Mabiran Camat Tombolo Pao yang diwakili oleh Kasubag Kepegawaian Muh. Syahril Sos., Kandepag Tombolo Pao Ruslan, Ketua Kwarran Tombolo Pao Rustan, S.Pd. M.Si Dg. Tola, serta unsur Andalan Kwarcab Gowa Sabri, S.Pd. Yusri Syamsuddin, Nurhayati, S.Pd, para Kepala Sekolah selaku Ka. Mabigus Se. Kwarran Tombolo Pao, dan Anggota DKR Tombolo Pao.

Dalam laporan kegiatan, Ketua Panitia Asir, S.Pd.M.Pd, menyampaikan bahwa musyawarah ini berhasil berkat kerja sama dari para Ka. Mabigus.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Kwarran Tombolo Pao, Rustan, S.Pd. Dg. Tola, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah yang telah bersama-sama menjalankan tugas-tugasnya selama periode 2019-2023, yang telah mengantarkan Gerakan Pramuka hingga tingkat nasional.

Muh. Syahril, yang mewakili Ka. Mabiran, menekankan perlunya pembentukan kader-kader tangguh dalam membangun bangsa, terutama di Kecamatan Tombolo Pao, serta pentingnya memperkuat nilai-nilai Dasadharma Pramuka, khususnya dalam meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

  • Bagikan