Wakil Ketua DPRD Sulsel Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Kerahmatullah Kepala Bappelitbangda Sidrap HA Faisal Ranggong

  • Bagikan
Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Innalilahi Wainna Ilaihi Raji'un kabar duka menyelimuti lingkup pemerintahan Kabupaten Sidrap, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, H. A. Faisal Ranggong berpulang ke Rahmatullah, Senin (6/5/2024). 

Putra mantan Bupati Sidrap , H. A. Ranggong ini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Rijangpittu, Kabupaten Sidrap, usai menjalani perawatan intensif tim medis pagi tadi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, almarhum tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit saat dalam perjalanan menuju ke kantornya di Kompleks Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap pagi ini karena tiba-tiba mengeluh sakit.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif mengatakan, usai mendapat informasi tersebut H. Syahruddin Alrif ikut turut berduka cita atas meninggalnya almarhum,

Menurut Syaharuddin Alrif, almarhum Faisal Ranggong orang yang sangat baik dan penyabar, seorang sosok birokrat, aktifis dan pengusaha sukses,

Tak hanya itu Wakil Ketua I DPRD Sulsel ini menyebut bahwa Almarhum pernah jadi ketuanya saat bersama di salah satu organisasi KNPI di Priode 2007-2011. "Beliau sosok ketua yang jadi panutan kami pada saat itu," kenang Syahar.

Maka dari itu usai mendengar informasi bahwa H. A. Faisal Ranggong berpulang ke Rahmatullah, dirinya mengaku kehilangan salah satu sosok orang baik. (Ridwan) 

  • Bagikan