4 Tersangka Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama Berhasil Ditangkap di Jawa Tengah

  • Bagikan
Sosok Fredy Pratama, gembong narkoba jaringan internasional

RAKYATSULSEL - Jaringan narkoba internasional Fredy Pratama yang menjadi buronan berhasil dibongkar Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Kamis (14/3).

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mukti Juharsa menyebut, bandar besar narkoba internasional Fredy Pratama terus merekrut anggota baru dalam menjalankan aksinya mengedarkan narkoba di Tanah Air.

Mukti Juharsa mengatakan, telah berhasil menangkap 4 tersangka yang dibentuk Fredy untuk membuat jaringan baru penyalur narkoba di Tanah Air.

"Empat tersangka dari Jawa Tengah ini adalah jaringan baru yang dibentuk oleh Fredy Pratama," tegas Mukti Juharsa dalam keterangan pers yang dikutip dari pmjnews.com.

Jaringan baru Fredy Pratama ini. ungkap Mukti, dikendalikan langsung oleh Fredy Pratama dengan kaki tangan berinisial L.

Adapun seorang berinisial L itu merupakan perempuan yang diduga kuat sebagai pengendali jaringan baru yang dibentuk oleh Fredy Pratama.

"Kami sedang mencari tokoh intelektual yang baru seorang wanita peran utamanya yang mengendalikan jaringan baru," tegasnya.

  • Bagikan