Viral! Bocah SMP Tipu Partner Kerja hingga Ratusan Juta

  • Bagikan
ilustrasi penipuan yang dilakukan oleh bocah SMP.

Pada awalnya uang para partner bisnis bocah SMP itu dikembalikan dengan lancar sehingga tidak menimbulkan kecurigaan. Namun akhir-akhir ini pengembalian dana talangan oleh SE mulai tersendat sehingga menimbulkan banyak kecurigaan.

“Se ini reseller jastip barang branded. Masih ada lagi owner di atas SE,” papar No.

Korban NO menduga bahwa bisnis barang bermerek yang dijalankan SE sebenarnya tidak pernah ada, melainkan hanya perputaran uang yang dilakukan oleh SE dan AY, pemilik di atas SE.

Kasus penipuan ini telah menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan TikTok, dengan ribuan orang menyukai dan mengomentari unggahan tersebut.

Dalam unggahan di media sosial, korban menyatakan kekesalannya karena SE telah membuka dana talangan hingga ratusan juta rupiah namun kesulitan untuk mengembalikan uang kepada para korban.

DON, ibu dari SE, membantah tuduhan penipuan tersebut dan menyatakan bahwa unggahan di media sosial merupakan fitnah belaka. Dia mengklaim bahwa SE tidak pernah membawa uang sebanyak itu dan menegaskan bahwa mereka sekeluarga tetap berada di rumah.

“Saya masih di rumah, alamatnya jelas. Setiap yang datang ke sini kami juga welcome,” papar perempuan yang tinggal di Kecamatan Kota Kediri ini.

  • Bagikan