Jumat Berkah, Camat Ujung Pandang Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Anak Korban Kekerasan

  • Bagikan
Buka puasa bersama jajaran Kecamatan Ujung Pandang yang dirangkaikan dengan penyaluran infak dan sedekah, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jumat 29 Maret 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pada Jumat yang penuh berkah, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri menggelar buka puasa bersama seluruh jajarannya, yang dirangkaikan dengan penyaluran infak dan sedekah, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jumat 29 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Ujung Pandang memberikan infak dan sedekahnya kepada anak korban kekerasan dari UPT Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan Kota Makassar dan diikuti sejumlah pegawai di Kecamatan Ujung Pandang.

"Kegiatan ini wujud kepedulian dan solidaritas jajaran pemerintahan Kecamatan Ujung Pandang terhadap sesama, khususnya anak-anak yang membutuhkan dukungan," ujar Syahrial Syamsuri.

Syahrial Syamsuri pun menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pegawai dan para lurah se-Kecamatan Ujung Pandang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Acara berbuka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antarpegawai, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari komitmen sosial dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak korban kekerasan, serta memotivasi masyarakat untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama. (*)

  • Bagikan