Puncak Safari Ramadan Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak: Momentum Pererat Jalinan Silaturahmi

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak menyampaikan arahan pada Puncak Pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan Kanwil Kemenkumham Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis (04/04).

"Bagi anda yang akan mudik, saya titipkan salam saya kepada keluarga anda masing-masing saat merayakan lebaran. Semoga Selamat dalam perjalanan dan dapat berkumpul dengan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sulsel pasca libur Idulfitri," pesan Liberti.

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra dalam laporannya mengatakan kegiatan ini bukan hanya buka bersama semata, namun sebagai sarana silahturahmi sesama pegawai di bawah lingkungan kanwil Sulsel

"Bulan puasa adalah berkah. Setiap orang berbahagia untuk menyambutnya. Demikian juga keluarga Kanwil Kemenkumham Sulsel yang memanfaatkan bulan ini untuk bekerja dan ibadah. Pekerjaan yang dilakukan Insyaallah bernilai berkah," ungkap Jaya.

Menjelang berakhirnya bulan ramadhan, Jaya mengingatkan jajarannya untuk mengintrospeksi diri karena di bulan ramadhan harus membawa hikmah bagi semua.

"Apakah hari ini kita lebih baik dari kemarin? Mari kita berusaha agar besok lebih baik daripada hari ini," pinta Jaya.

Adapun Ustadz Salahuddin Rahman dalam ceramahnya mengajak agar seluruh pegawai pada satker Kanwil Kemenkumham Sulsel menjaga dan memelihara hubungan silaturahmi yang terjalin baik selama ini.

  • Bagikan