Halal Bihalal Kabaharkam Polri di Makassar Bertabur Tokoh dan Politisi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kabaharkam Polri, Komjen Pol Fadil Imran mengadakan acara Halal bihalal di kediamannya di Jalan Talasalapang, Kelurahan Gunung Sari, Kota Makassar, Sabtu malam (13/4),

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh ternama, termasuk Wakil Ketua MPR RI, Amir Uskara, Wakil Ketua Komisi V DPR, Andi Iwan Darmawan Aras, Pj Gubernur Bachtiar Baharuddin, Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi, dan Wakapolda Sulsel.

Tidak hanya itu, hadir pula tokoh politik seperti Ketua DPW NASDEM, Rusdi Masse (RMS), Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Wakil DPRD Sulsel, Darmawangsa Muin, serta tokoh masyarakat seperti Ustadz Dasa’ad Latif dan CEO PSM Sadikin Aksa.

Kehadiran para tokoh ini menimbulkan spekulasi di kalangan masyarakat Sulsel terkait potensi majunya Fadil Imran sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan pada Pilkada 2024 mendatang, ditambah ketidakhadiran Amran Sulaiman, yang saat juga Menteri Pertanian juga makin menarik perhatian publik.

Apalagi, Amran Sulaiman baru-baru ini memberikan isyarat mendukung adiknya, Andi Sudirman Sulaiman (AAS), untuk maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan. Sejak awal tahun 2024, baliho AAS telah tersebar di seluruh Sulawesi Selatan dengan tagline "Andalan".

Dalam sambutannya, Komjen Pol Fadil Imran mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur, Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel, serta seluruh politisi dan tokoh masyarakat Sulsel yang telah menjaga ketentraman di daerah tersebut. Acara tersebut juga diselingi dengan nyanyian dari Fadil Imran. (***)

  • Bagikan