Ahmad Akik Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Pinrang

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat melantik Ahmad Akil sebagai Pj Bupati Pinrang bertempat di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bertempat di ruang pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin resmi melantik Ahmadi Akil sebagai Penjabat Bupati Pinrang, Kamis (2/5/2024).

Pada kesempatan ini, Bahtiar Baharuddin mengucapkan selamat kepada Penjabat Bupati Pinrang yang baru saja dilantik dan berharap agar sinergitas yang selama ini terjalin diantara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Pinrang bisa terus ditingkatkan.

Dirinya pun mengingatkan agar amanah memimpin Kabupaten Pinrang dapat dijalankan sebaik – baiknya dan tidak berhenti berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan agar setiap program dapat disinergikan sehingga berdampak positif bagi masyarakat.

Pj Gubernur Sulsel juga tak lupa mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019 - 2024 H.A.Irwan Hamid dan Alimin yang telah bekerja secara maksimal dalam membangun Kabupaten Pinrang selama 5 tahun kepemimpinannya.

Pada kesempatan ini, juga digelar pelantikan Uswatun Hasanah Ahmadi sebagai Pj Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah dan Bunda PAUD Kabupaten Pinrang oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Bahtiar. (Amran)

  • Bagikan