FK Unhas dan Universitas Melbourne Jajaki Kerja Sama Bidang Kedokteran

  • Bagikan
Carlton VIC 3035, Universitas Melbourne menyelenggarakan pertemuan penting dengan delegasi dari Universitas Hasanuddin untuk membahas potensi kerjasama di bidang kedokteran, bertempat di Room 235 (Boardroom), Level 2 Alan Gilbert Building.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Carlton VIC 3035, Universitas Melbourne menyelenggarakan pertemuan penting dengan delegasi dari Universitas Hasanuddin untuk membahas potensi kerjasama di bidang kedokteran, bertempat di Room 235 (Boardroom), Level 2 Alan Gilbert Building.

Dari Universitas Hasanuddin, hadir Profesor Agussalim Bukhari, MD, M.Clin.Nut, Sp.GK(K), PhD, sebagai wakil dekan bidang akademik dan kemahasiswaan FK Unhas mengatakan, sangat menyambut hangat upaya untuk menguatkan kerjasama lintas negara ini.

"Kami percaya bahwa kerjasama dengan Universitas Melbourne akan membawa manfaat besar bagi pengembangan pendidikan dan riset di bidang kedokteran di Indonesia," ujar Profesor Agussalim Bukhari.

Pertemuan ini menandai langkah awal dalam upaya memperkuat hubungan antara kedua lembaga pendidikan tinggi.

"Dan diharapkan akan menghasilkan kolaborasi yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak serta masyarakat luas," harapnya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Profesor Sarath Rangananthan, dari Head of Melbourne Medical School; Profesor Anna Ryan, Head of Medical Education Department; Profesor Anita Horvath, Academic Director - Indonesia Engagement; serta Ms. Miriam Cahir, Manager, International Strategic Relationshops, Faculty of Medicine, Dentristry and Health Sciences

  • Bagikan