Ikut Pembekalan PKB Zona Sulawesi, Appi: Bukti Keseriusan Maju Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin

Kembali APPI mengatakan semua calon kepala daerah ingin mengendarai partai Golkar. Dirinta pun serius karena telah mendapat mandat dari DPP Golkar.

Dikatakannya, Semua orang berkeinginan mengendarai partai Golkar. Tetapi dari setiap perebutan ada orang yang star duluan. Ada orang yang punya effective (keberhasilan atau sesuatu yang dilakukan berhasil dengan baik).

"Keberhasilan itu menjadi surat tugas. Surat tugas inilah yang nantinya di konversi menjadi surat dukungan. Kita tinggal menambah. Kalau ini sudah kita tambah masa ada orang lain yang ambil," beber APPI.

Namun Ketua Golkar Makassar itu mengatakan, dalam Pilkada ini belum ada yang pasti semua pihak masih merabah satu dengan lainnya.

"Karena partai politik punya kepentingan masing-masing. Jangan sampai kepetingan kita tidak sama dengan kita (Golkar) yah kemungkinan komunikasinya bisa buntu. Kalau sepaham kita jalan sama-sama," ujar APPI.

Diketahui, guna memastikan dan memantapkan niat maju Pilwali Makassar 2024.  Munafri Arifuddin yang datang mengambil formulir penjaringan Calon Wali Kota Makassar, pada Kamis (2/05/2024) lalu, bertepatan Hari Pendisikan Nasional.

Appi sapaan Munafri Arifuddin mengambil formulir diwakili oleh LO serta tim pemenangan dengan atribut kuning yang datang ke kantor DPC PKB Makassar, Jl Letjen Hertasning, Kota Makassar.

  • Bagikan