Mendaftar di NasDem Takalar, Syamsari sebut Petinggi NasDem adalah Guru Politik

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL -
Tekad untuk maju kembali sebagai calon Bupati Takalar periode 2024-2029, ditunjukkan oleh Syamsari Kitta dengan mendaftar sebagai calon bupati di Partai Nasdem Takalar, Selasa 7 Mei 2024.

Syamsari dan rombongan diterima oleh Sekretaris Nasdem, Abdul Hakim Tompo dan segenap pengurus DPD Nasdem Takalar dan caleg terpilh.

Hakim Tompo mengapresiasi kedatangan Syamsari Kitta di Partai Nasdem.

"Selamat datang kembali di Nasdem. Kami di Nasdem telah kenal luar dalam dengan Pak Syamsari. Partai Nasdem Takalar sangat diminati oleh semua kandidat termasuk Pak Syamsari karena meraih 4 kursi di Pileg 2024," ujar Tompo.

Adapun Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan bahwa Nasdem dan dirinya memiliki kedekatan tersendiri.

"Kedatangan saya mendaftar di Nasdem seperti CLBK (cinta lama bersemi kembali), Nasdem-lah yang mengantar kemenangan saya pada Pilkada 2017. Kedua, karena petinggi Nasdem saya anggap sebagai guru politik saya, jadi Nasdem-lah yang saya datangi pertama kali sebagai bukti bakti murid kepada guru," terang Syamsari.

Bila koalisi Nasdem dan Gelora terwujud maka total kursi menjadi tujuh, sehingga sudah cukup mengusung satu pasangan calon bupati dan wakil bupati.

"Nasdem empat kursi dan Gelora tiga kursi sehingga cukup satu pintu. Kami optimistis koalisi ini bisa terbentuk," kata Ketua Gelora Takalar, Jussalim Sammak. (*)

  • Bagikan