Hadiri Halal Bihahal, Daeng Manye Harap Warga Takalar Bersatu

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye saat menghadiri halal bihalal Persatuan Masyarakat Takalar yang digelar di Hotel Horizon Makassar, Sabtu, (18/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sosok tokoh asal Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye berharap halal bihalal yang diselenggarakan Persatuan Masyarakat Takalar (Permata) terus terjalin erat menghadapi Pilkada serentak November 2024.

Kakak kandung Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran itu mengapresiasi kegiatan halalbihalal Persatuan Masyarakat Takalar yang digelar di Hotel Horizon Makassar, Sabtu, (18/5/2024).

"Halal bihalal yang dilaksanakan oleh persatuan masyarakat Takalar saya kira kegiatan yang bagus. Karena bisa mengkolaborasikan baik dengan tokoh di Takalar maupun daerah lain," katanya.

Setidaknya kegiatan seperti ini, kata dia, bisa saling memperkenalkan masyarakat antara satu sama lain. Sehingga bisa bergotong royong membangun Takalar lebih lagi ke depannya.

"Paling tidak saling mengenal satu sama lain. Pertemuan ini bisa membuat rencana - rencana apa yang bisa diperbuat. Saya kira ini Momentum awal," tukasnya.

Diakui Daeng Manye', kegiatan halal bihalal tersebut perlu terbangun melalui pembentukan organisasi supaya bisa termenage dengan baik.

"Ada manfaatnya saling bertukar info dan berkontribusi dan sebagainya. Paling tidak masyarakat Takalar bisa bersatu dan ada rujukan dari situ. Ada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda sehingga ada banyak hal dari situ," imbuhnya. (Adhy)

  • Bagikan