Bintang Emon Memuji Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini

  • Bagikan
Bintang Emon dan istrinya, Alca Octaviani. Foto: Instagram/@bintangemon

RAKYATSULSEL - Bintang Emon termasuk publik figur yang turut hadir ke acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/5).

Komika yang kerap membuat konten menyoroti sejumlah permasalahan sosial seperti korupsi dan lain-lain, hadir ke acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini bersama sang istri, Alca Octaviani. Namun, dia mengaku tidak membawa kado karena merepotkan dan dijanjikan kadonya akan menyusul untuk dikirim.

Dalam kesempatan itu, Bintang Emon memuji Rizky Febian dan Mahalini dalam memperjuangkan cinta mereka sampai akhirnya berhasil menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan. Setelah sebelumnya ada penghalang cukup besar merintangi hubungan mereka.

"Sangat seru dua penyanyi saling menyukai, akhirnya lancar sampai pelaminan. Prosesnya keren melewati jalan panjang dan akhirnya jadi. Perjuangannya keren," ujar Bintang Emon di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Diantara sejumlah pertanyaan yang diajukan, ada satu pertanyaan prank ke Bintang Emon. Pria berusia 28 tahun itu ditanya apakah akan menikah menyusul Rizky Febian dan Mahalini. Padahal, jelas-jelas di samping Bintang Emon ada Alca yang merupakan istri sahnya.

Mendapati pertanyaan itu, Bintang Emon buru-buru menjawab bahwa dirinya sudah menikah. Dia langsung merasa kurang nyaman dan buru-buru mau mengakhiri pembicaraan.

Namun sebelum meninggalkan lokasi, Bintang Emon memberikan doa untuk Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang kini menyandang status baru sebagai pasangan suami-istri.

"Semoga baik pernikahannya melewati berbagai rintangan dengan baik. Semoga panjang pernikahannya," kata Bintang Emon. (jp/raksul)

  • Bagikan