Claro Makassar Support Harian Rakyat Sulsel Lewat Video Tron dan Baliho

  • Bagikan
Layanan iklan video tron dalam rangka menyemarakkan Ulang Tahun Harian Rakyat Sulsel yang ke-12, di halaman Claro Hotel Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Grup hotel terkemuka di Indonesia Timur, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) terus memberikan supportnya kepada Harian Rakyat Sulsel.

Baru-baru ini salah satu hotel PHI, Claro Hotel Makassar memberi support berupa layanan iklan video tron dalam rangka menyemarakkan Ulang Tahun Harian Rakyat Sulsel yang ke 12 yang diperingati 7 Mei 2024 lalu.

Selain video tron, ucapan selamat melalui maliho setinggi 8 meter juga tidak lupa menghiasi jalan AP Pettarani tepat di depan hotel Claro Makassar

Atas apresiasi dan dukungan yang amat besar tersebut, Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo mengucapkan banyak terimakasih.

Menurut Daswar, PHI merupakan group hotel yang paling aktif bekerja sama dengan media. Terkhusus Hotel Caro Makassar, dirinya berharap hotel ini selalu menjadi hotel terdepan di kota Makassar

"PHI adalah group hotel di Sulsel yang banyak bermitra dengan Harian Rakyat Sulsel. Semoga kerja sama terus terjalin. Terimakasih atas apresiasinya melalui baliho dan video tron," harapnya. (Hikmah/B)

Hikma

  • Bagikan