Kajari Takalar Resmikan Kantor Pengacara Negara

  • Bagikan
Peresmian Kantor Pengacara Negara Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Tenriawaru meresmikan kantor Pengacara Negara yang dihadiri oleh Pimpinan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Takalar, serta Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Takalar, Selasa (14/05/2024).

Peresmian Kantor Pengacara Negara ini terlebih dahulu dilakukan pemotongan pita oleh Kajari Takalar, Tenriawaru bersama Andri Wicaksono dari Pimpinan BRI Cabang Takalar.

Pada kesempatan ini, Kajari Takalar, Tenriawaru mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian Kantor Pengacara Negara tersebut, sambil mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BRI Cabang Takalar atas kontribusinya.

"Kehadiran Kantor Pengacara Negara ini kami menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan hukum secara gratis dan meningkatkan koordinasi dengan mitra-mitra untuk memberikan pelayanan terbaik," ujar Tenriawaru melalui Kasi Intel Kejari Takalar, Muh. Muhsdar.

Pimpinan PT. Bank Rakyat Indonesia, Andri Wicaksono, juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dan berharap apa yang dilakukan bisa memberikan manfaat bagi Kejaksaan Negeri Takalar. (Tiro)

  • Bagikan