Karakter Jujutsu Kaisen: Kisah Choso yang Menyayangi Itadori Yuji Sampai Akhir Hayat

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Begini kisah Choso yang menyayangi Itadori Yuji dalam serial Jujutsu Kaisen.

Choso adalah karakter pendukung dengan pengembangan cerita khusus dalam serial manga dan anime Jujutsu Kaisen. Saat pertama kali muncul, dia hanya dikenal sebagai kakak Kechizu dan Eso.

Dalam insiden Shibuya, Choso bertarung melawan Itadori Yuji karena telah membunuh kedua adiknya Kechizu dan Eso. Choso yang berhasl mengalahkan Yuji mendapatkan ingatan bahwa Yuji merupakan adiknya.

Namun pendapat tersebut berubah setelah Choso mengetahui bahwa Kenjaku memanipulasi kehidupan dirinya dan kedua adiknya.

Choso kemudian membelot dan bergabung dengan faksi pahlawan, menjadi salah satu anggota SMA Jujutsu yang paling kuat dan berguna.

Kematian tragis Choso di tangan Dewa Api Sukuna di manga Jujutsu Kaisen chapter 259 menimbulkan banyak pertanyaan.

Dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Yuji, dan banyak yang bertanya-tanya mengapa ini dianggap sebagai akhir yang sempurna untuk karakter yang dicintainya.

Seperti dilansir Fin.co.id di Gamerant, Senin 20 Mei 2024, Choso pertama kali muncul dalam kilas balik sebagai saudara dari Kechizu dan Eso.

Kedua adik laki-lakinya Lukisan Kematian dibunuh oleh Yuji dan Nobara.

Hal ini membawa Choso berkonflik dengan para pahlawan dan memiliki satu tujuan: untuk membalas kematian saudara-saudaranya.

Dia juga bersekutu dengan Geto dan Kutukan Tingkat Khusus untuk memulai Insiden Shibuya.

Event ini mempertemukan seluruh penyihir Shibuya, dimana Choso akhirnya bertemu Yuji.

Setelah pertarungan sengit, Choso menang, tetapi saat dia hendak memberikan pukulan terakhir kepada Yuji, dia benar-benar mendapat kilas balik yang mengungkapkan bahwa Yuji.

adalah saudaranya. Marah karena Geto diadu dengan saudaranya sendiri, Choso akhirnya mengkhianati timnya.

  • Bagikan