Konsisten Usung Indira Yusuf Ismail, PPP Makassar Buka Pendaftaran Cari 02

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menyambangi Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulsel Jalan Sungai Saddang, Jumat (3/5) Malam.

"Tentu kami hanya menjalankan mekanisme partai, semoga kandidat yang mau jadi calon wakilnya Ibu Indira bisa mengikuti tahapan dan mekanisme di PPP," tutur Rahmat.

Untuk diketahui, PPP adalah partai pertama yang memunculkan ke publik nama Indira Jusuf Ismail sebagai calon wali kota dan konsisten hingga saat ini.

Indira juga telah mendaftar ke sejumlah partai, sebagai bukti keseriusannya maju pada kontestasi Pilwali Makassar November 2024.

Keseriusan istri Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024 tak terbendung.

Diantar ratusan perwakilan masyarakat 15  kecamatan, Indira Yusuf Ismail sambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Makassar di Jalan Serigala No. 86 untuk melakukan pengembalian formulir Pilkada serentak tahun 2024, Sabtu 18 Mei 2024.

Kedatangan istri Walikota Makassar ini disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar, A. Suhada Sappaile, Sekretaris Mesakh Raymond Rantepadang dan Bendahara A. Nabila dan Ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz bersama Tim Penjaringan lainnya.

  • Bagikan