Konsisten Usung Indira Yusuf Ismail, PPP Makassar Buka Pendaftaran Cari 02

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menyambangi Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulsel Jalan Sungai Saddang, Jumat (3/5) Malam.

Sebagai bakal calon Wali Kota Indira Yusuf Ismail menunjukan keseriusanya maju sebagai calon Wali kota 2024, sehingga  datang langsung di Partai PDIP. Dia mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Pengurus DPC PDI Perjuangan.

"Semoga nantinya terus bersama-sama sampai proses pilkada ini berakhir dengan kemenangan untuk melanjutkan pembangunan kota Makassar menuju kota dunia," ucapnya, Minggu (19/5/2024).

Bagi dia, PDI Perjuangan adalah keluarga, dimana suaminya, Wali Kota Danny Pomanto dan menantu Udin Saputra Malik adalah kader Banteng.

"Bapak (Danny) adalah fungsionaris DPD sementara menantu saya fungsionaris DPC, sehingga besar harapan kami untuk kita berjuang bersama pada pilkada Makassar tahun ini," ungkapnya.

Istri Wali Kota Makassar itu, siap mengikuti semua proses dan tahapan yang dilaksanakan oleh DPC, DPD sampai DPP nantinya.

"Salah satu bukti keseriusan saya, maka PDI Perjuangan partai pertama saya datangi untuk mendaftar, dan insyaallah akan menyusul partai-partai lainnya," pungkasnya.

Setelah dari PDIP Indira Yusuf Ismail mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar di Kantor DPC Partai Hanura, Jalan Tarakan.

  • Bagikan