Ruben Onsu Sesak Napas Saat Manggung, Begini Respon Sarwendah!

  • Bagikan
Foto saat Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

RAKYATSULSEL - Ruben Onsu sempat mengalami penurunan kesehatan dengan keluhan pusing, sesak napas, dan anggota tubuhnya kaku, saat sedang bekerja di Majalengka. Ayah sambung Betrand Peto itu pun sempat dirawat di UGD RSUD Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (18/5).

Tidak lama di RSUD Majalengka, Ruben Onsu akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Jakarta dengan pertimbangan supaya lebih dekat dari rumah dan juga keluarganya.

Sarwendah selaku istri sudah datang menjenguk Ruben di Rumah Sakit Bunda Jakarta bersama anak-anaknya. Dia pun menyampaikan kondisi terkini Ruben Onsu yang disebut kondisi suaminya kini sudah mulai membaik.

"Kondisi ayah mulai membaik. Tadi sudah bisa main sama anak-anak. Soa far aman," kata Sarwendah di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Minggu (19/5).

Menurutnya, kondisi kesehatan Ruben Onsu menurun akibat mengalami dehidrasi dan kecapekan. Dia pun tidak menjelaskan setelah disinggung soal kemungkinan juga dipengaruhi penyakit bawaan.

"Informasi yang disampaikan dokter dehidrasi. Kebetulan disana panas, ayah dehidrasi. Wajar lah," ujar Sarwendah.

Dia mengaku tidak tahu secara detail tentang kondisi yang sampai mengakibatkan Ruben Onsu mengalami penurunan kesehatan. Sarwendah pun mempersilakan awak media untuk menggali informasinya lebih dalam kepada tim yang menemani Ruben Onsu pada saat kejadian dan juga kepada dokter yang tentu saja lebih memahaminya.

  • Bagikan