Serius Tatap Pilwalkot Makassar, Amri Arsyid Tetap Incar Parpol Peraih 1 Kursi

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Amri Arsyid berfoto bersama dengan pengurus Partai Perindo Kota Makassar saat mengambil formulir di kantor DPD Perindo jl Perintis Kemerdekaan, Senin (20/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Amri Arsyid serius maju sebagai calon walikota Makassar dengan tetap mengincar Partai Politik (Parpol) yang memperoleh 1 kursi yakni Partai Perindo. 

 Amri Arsyid mengatakan dirinya datang ke Partai Perindo mengambil formulir bagian dari melanjutkan safari politik sebagai calon Walikota Makassar sekaligus melakukan silaturahmi di partai besutan Hary Tanoesoedibjo

“Perindo membuka pendaftaran makanya saya datang langsung tanpa diwakili. Kita menunjukkan keseriusan kita untuk parpol sebagai penyangga demokrasi. Kita tidak melihat jumlah kursi tapi bagaimana peran partai Perindo dalam sistem perpolitikan saat ini,” katanya. 

Dalam sambutanya  Amri Arsyid memperkenalkan taglinenya ‘Makassar, apa kabar?’. Menurutnya, slogan itu menjadi landasan utama dalam menyusun visi misi ke depan karena akan selaras dengan kebutuhan masyarakat. Orang yang melihat pertanyaan itu katanya tentu akan menjawab dan punya pendapat beragam. 

“Visi misi kita sederhana terlihat dari berbagai baliho saya yang tersebar. Kenapa saya gunakan itu karena setiap warga tentu akan punya jawabannya sendiri. Nah inilah nanti yang akan kami masukkan semua, rangkum sebagai kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman mengapresiasi sikap Amri Arsyid yang datang mendaftar langsung. “Karena biasanya yang terjadi pendaftaran itu diwakili, ini kami didatangi langsung apalagi ketua wilayahnya (Amri Arsyid) makanya kami sangat rispek,” ucapnya.

  • Bagikan