Wakili Makassar di Ajang Internasional, Danny Pomanto Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama pemangku kepentingan antar negara pada Welcoming Gala Dinner di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5).

BALI, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memenuhi undangan khusus dari Presiden Joko Widodo untuk menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. 

Di WWF ke-10 ini, nantinya Danny Pomanto, sapaan akrabnya, akan diberi kesempatan untuk mempresentasikan peran Pemerintah Kota Makassar dalam membangun kota cerdas dan berketahanan.

Danny juga akan memberikan pandangan dan masukan terkait isu-isu yang dibahas dalam forum tersebut, di mana pemerintah daerah menjadi garda terdepan dalam mengatasi tantangan terkait tata kelola air.

Sebagai satu-satunya wali kota di Indonesia yang diundang untuk menjamu para peserta WWF ke-10 pada Welcoming Gala Dinner di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5), Danny Pomanto tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

 Ia memanfaatkan momen ini untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan para pemangku kepentingan dari berbagai negara.

Forum Internasional ke-10 ini mengusung tema Water Shared for Prosperity. Yang mana ada empat hal yang menjadi fokus pembahasan.

  • Bagikan