Gandeng Sumitomo Forestry, SMM Hadirkan Hunian Ramah Lingkungan Berkonsep Jepang di Makassar

  • Bagikan
Konferensi Pers SM terkait pembangunan kota mandiri

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) bekerja sama dengan Sumitomo Forestry meluncurkan cluster hunian eksklusif The Morizen. Mengusung konsep hijau dan ramah lingkungan, desainer asal Jepang mencoba menampilkan The Morizen sebagai hunian yang dekat dengan alam, luas, dan nyaman.

The Morizen terdiri dari 21 unit hunian di tahap pertama dan menawarkan empat tipe, yakni tipe Nara (12x20), Keyaki (10x20), Hiiragi (10x18), dan Yanagi (8x18). Seluruh unit dilengkapi dengan smart door lock dan fitur teknologi smart home lainnya.

Executive Director of PDV VIII PT Summarecon Agung Tbk, Indra Widjaja Antono, dalam jumpa persnya menjelaskan bahwa desain Sumitomo menjaga dan memelihara alam sebaik-baiknya. SMM berupaya membentuk sebuah hunian di dalam town yang memiliki berbagai fasilitas.

Indra juga mengungkapkan bahwa The Morizen dirancang sesuai dengan kebiasaan masyarakat Makassar. "Orang Makassar senang berkumpul, jadi kami membuat desain yang luas yang memungkinkan untuk itu," ujarnya.

Lebih lanjut, Indra menyatakan bahwa Makassar merupakan pasar potensial yang belum digarap secara maksimal. "Demografi Makassar sebagai hub di tiga provinsi membuat pasarnya besar seperti permata yang belum terlihat. Tanda-tandanya bisa kita lihat misalnya dari kehadiran Newport. Banyak juga pembeli dari Papua, Maluku, dan Gorontalo. Makassar adalah hub dengan pasar yang besar," jelasnya.

  • Bagikan