Diduetkan Dengan Nurkanita, Ini Kata Ilham Syah Azikin

  • Bagikan
Bakal calon bupati Kabupaten Bantaeng, Ilham Syah Azikin memberikan keterangan pers kesiapan untuk kembali bertarung pada Pilkada November nanti. Foto: FAHRULLAH/A

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Kabupaten Bantaeng, Ilham Syah Azikin gencar diisukan bakal menggandeng Nurkanita Maruddani Kahfi sebagai calon wakil pada Pilkada Bantaeng November nanti.

“Kami bersyukur ada yang berminat dan tentu menjadi pertimbangan kami dan menyerahkan ke partai untuk memutuskan (Paket),” kata Ilham Syah saat ditemui di Hotel Claro Makassar, Rabu (29/5/2024).

Soal adanya wacana kawin paksa yang dilakukan oleh NasDem dan PAN, mantan bupati Bantaeng ini menyebutkan jika itu bukan kawin paksa tapi proses politik, apalagi masih ada beberapa bulan pendaftaran ke Komisi pemilihan Umum (KPU).

“Tidak ada kawin paksa tapi bagian proses yang kita harapkan. Kan masih ada 2 bulan kedepan melakukan simulasi (pasangan),” ujarnya.

Soal berpisah dengan Sahabuddin, Ilham Syah menyebutkan proses lima tahun sangat harmonis, tapi tiba diujung ada keputusan lain, ketua PKS Bantaeng tersebut memilih paket lain.

“Tapi itu semuanya kita menghargai, mungkin ada harapan lebih besar dibandingkan bersama Ilham Syah Azikin, tapi apapun itu kami hormati,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan