DPP Golkar Target Menangkan 60 Persen Pilkada Serentak 2024 di Sulsel

  • Bagikan
pelatihan saksi di Hotel Gammara Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Minggu (2/6/2024) malam.

"DPP Golkar melalui BSNPG terus melakukan roadshow Diklat di berbagai daerah. Ini adalah daerah ke-11, dan nanti akan dilakukan di seluruh Indonesia," katanya.

Doli mengakui bahwa Golkar harus menelan kekalahan pahit dalam perebutan kursi DPRD Sulsel, setelah gagal mempertahankan kursi Ketua DPRD tingkat Provinsi. Namun, ia optimistis Golkar dapat bangkit dan memenangkan mayoritas Pilkada di Sulsel pada 2024.

"Tentu ada kelemahan di Pileg yang akan kami benahi. Kami bertekad untuk bangkit di Pilkada 2024 dan Pileg 2029. Kami sudah tahu kelemahan-kelemahan kami, dan sudah punya catatan se-Indonesia," ujar Doli Kurnia.

DPP Golkar, menurutnya, berencana memaksimalkan potensi kader-kader yang memiliki rekam jejak baik dan diterima oleh masyarakat Sulsel. Selain itu, Golkar juga akan memperkuat koalisi dengan partai-partai lain untuk memperbesar peluang kemenangan.

"Kami akan memperkuat koalisi dengan partai-partai lain untuk memperbesar peluang kemenangan. Ini akan kami capai melalui konsolidasi," tutupnya.

Doli menambahkan bahwa Golkar melakukan evaluasi terhadap Pileg dan Pilpres kemarin untuk memperbaiki pencapaian di Pilkada. "Bagi kami, Pilkada tahun ini menjadi loncatan persiapan menuju 2029. Kami bertekad dan sudah tahu kelemahan kami, dan seluruh Indonesia akan ditutupi dengan konsolidasi ini," pungkasnya.

  • Bagikan