Hadiri Launching Pilkada Pinrang 2024, Pj Bupati Pinrang Tekankan Persatuan dan Kerukunan

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil saat menghadiri kegiatan Peluncuran Pilkada Pinrang 2024, di Lasinrang Park, Ahad (2/6).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, menghadiri secara langsung kegiatan Peluncuran Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah, Bupati, dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, di Lasinrang Park, Ahad (2/6).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil berharap masyarakat Kabupaten Pinrang terus menjaga persatuan dan kerukunan dalam menghadapi Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar pada November mendatang.

Ia menyampaikan bahwa suksesnya Pemilu Legislatif dan Presiden beberapa waktu lalu dapat dijadikan momentum untuk kembali mensukseskan Pemilu Kepala Daerah mendatang. Selain itu, Pemilu Kepala Daerah tidak hanya sebagai pesta demokrasi lima tahunan, tetapi juga sebagai upaya untuk menata tatanan demokrasi di Kabupaten Pinrang.

Pj. Bupati Ahmadi Akil menekankan bahwa kesuksesan jalannya setiap tahapan Pemilu Kepala Daerah menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat, bukan hanya penyelenggara Pemilu, pemerintah, dan pihak keamanan.

"Hindari dan jangan mudah terprovokasi terhadap isu SARA dan berita hoaks yang kadang cepat bergulir di media," ujar Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Di akhir sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil berharap masyarakat terus memupuk rasa saling menghargai, meskipun dalam perhelatan Pemilu Kepala Daerah perbedaan pilihan adalah hal yang tidak dapat dihindari.

Hadir dalam kesempatan ini Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Ketua dan Komisioner KPU Pinrang, serta undangan lainnya. (Amran)

  • Bagikan