Ikuti Fit and Proper Test, Andi Ina Harap Kendarai PPP di Pilkada Barru 2024

  • Bagikan
Andi Ina Kartika Sari, saat mengikuti fit and proper test di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di kantor DPW PPP Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon kepala Daerah Kabupaten Barru, Andi Ina Kartika Sari mengikuti fit and proper test di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kantor DPW PPP Sulawesi Selatan, beberapa hari lalu.

Ketua DPRD Sulsel itu, menyampaikan visi misi dan komitmennya jika nantinya di usung oleh partai berlambang Ka'bah tersebut.

Andi Ina Kartika Sari pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus DPW PPP dan panelis yang telah memberinya kesempatan untuk mengikuti Fit and proper test di PPP.

Dengan harapan agar bisa berkoalisi pada Pilkada Barru 2024 yang akan dilaksanakan pemilihan Bupati tanggal 27 November yang akan datang.

"Terlebih dahulu saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang berkesempatan hadir pada hari ini yang telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan apa yang menjadi visi misi untuk Kabupaten Barru kedepannya. Jadi hari ini bagian dari mengikuti persyaratan politik pilkada kabupaten Barru mengikuti fit and proper test di PPP," katanya, Senin (3/6/2024).

Andi Ina menyampaikan bahwa dengan dirinya tiga periode menjadi anggota DPRD Sulsel merupakan modal besar untuk bertarung di Pilkada Barru karena banyak mendapatkan ilmu tentang bagaimana mengelola pemerintahan untuk mensejahterakan masyarakat Sulawesi Selatan.

  • Bagikan