Lebih Lengkap dan Terkonsep, Informa Latanete Hadirkan Produk Luxury dan Bisa Custom Furniture

  • Bagikan
Area Custom Furniture Informa menyediakan Konsultan Desainer

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Informa Latanete yang berada Living Plaza Makassar Jalan Sungai Saddang no 15 kini hadir lebih lengkap dan lebih terkonsep.

Ragam jenis furniture pasti ketemu di Latanete mulai dari sofa, bedroom, meja makan, kitchen set hingga printilan yang bisa menambah indah hunian.

Menariknya, Informa Latanete sebagai penyedia furniture terlengkap tidak hanya memiliki ragam produk tetapi juga memiliki luxury produk hingga bisa custom produk.

Store Leader Informa Latanete, Hendra Kurniawan menjelaskan Informa Latanete saat ini menjadi terlengkap, tidak hanya bisa menemukan furniture tetapi juga bisa custom furniture sehingga apapun kebutuhan masyarakat pasti ketemu di Informa Latanete.

"Khusus custom produk, kami memiliki Konsultan yang bisa diajak diskusi dan memberikan solusi kebutuhan setiap costumer dan itu free. Termasuk menyesuaikan budget, memilihkan bahan juga membantu mencari model yang sesuai dengan keinginan para costumer," ujar Hendra.

Hendra melanjutkan, untuk produk custom, saat ini kitchen set menjadi primadona.

"Yang paling banyak saat ini ada di kitchen set, kemudian master bedroom seperti lemari dan tempat tidur. Saat ini kami juga sedang mengerjakan CPI dan Sudirman 3," ungkapnya.

"Budget yang dibutuhkan tergantung model dan ukuran. Untuk pengerjaan kitchen set minimal Rp50 juta," tambahnya.

Menurut Hendra yang membedakan produk Informa Latanete dengan produk lainnya adalah aksesoris yang jarang ditemui di luaran. Pihaknya juga memberikan garansi seumur hidup sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Yang membedakan dan tidak ada di jual di luaran kami memiliki aksesoris, misalnya aksesoris pul up sisa ditarik dan naik sendiri, ada juga lampu sensor gerak dan yang tak kalah penting adalah kualitas dan garansi seumur hidup yang kami berikan," sebutnya.

Selain itu, setiap produk Informa juga memiliki sertifikat formalin nol agar jika menyimpan makanan tidak terpapar bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker.

"Ada harga ada kualitas, bergaransi dari kebakaran, air dan kerusakan tidak disengaja. Misal ada rampok dan merusak, itu dicover," tambah Hendra

Sejalan dengan itu, Konsultan Desain Informa Latanete menjelaskan bagi costumer yang memilih custom furniture dijamin 90 persen gambar dan hasil sama.

"Saat ini warna yang diminta ada warna krem, grey bias gold dan Meridian. Warna netral tapi mewah," bebernya.

Tidak hanya itu, berbagai promo berlaku untuk setiap pembelian furniture di Informa Latanete. Berlaku juga untuk cicilan dan pembelian menggunakan member card. (Hikmah/B)

  • Bagikan