Rektor Unhas Bahas Pengembangan Poros Maritim Dukung IKN di Rakernis Baharkam Polri 2024

  • Bagikan
Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., menjadi narasumber dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri Tahun Anggaran 2024 di Hotel Sheraton Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., menjadi narasumber dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri Tahun Anggaran 2024 di Hotel Sheraton Makassar.

Hajatan nasional yang dihelat oleh jajaran Polri. Mengusung tema "Baharkam Polri Presisi yang Proaktif dan Adaptif Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan".

Acara tersebut sudah dibuka oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Hotel Four points By Sheraton, Makassar, Rabu (5/6/24) lalu.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat dan staf Baharkam Polri, para Direktur Fungsi Harkamtibmas Polda Jajaran, dan para Kepala Pusat Pendidikan Fungsi Harkamtibmas.

Dikesemoatan lain, pada Jumat (7/6/2024). Sebagai narasumber falam kesempatan tersebut, Prof. Jompa memberikan materi dengan topik "Pengembangan Poros Maritim untuk Mendukung IKN".

Dalam paparannya, Prof. JJ menyoroti potensi besar yang dimiliki oleh sektor maritim Indonesia, termasuk kekayaan sumber daya laut, potensi ekonomi, serta keanekaragaman hayati laut yang menjadikan Indonesia sebagai pusat biodiversitas maritim dunia.

  • Bagikan