Pemkab Kepulauan Selayar Bahas Kesiapan Penilaian SPBE 2024

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Bidang Aptika Dinas Kominfo Statistik dan Persandian menggelar rapat tim koordinasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Jumat (7/6/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Arfang Arif, dan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo SP, Drs. Ahmad Yani, serta Kabid Aptika, Andi Citra Opu.

Turut hadir dalam rapat ini para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rapat tersebut membahas kesiapan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam mengikuti penilaian mandiri SPBE pada Juni-Juli 2024.

Diketahui, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI akan melakukan evaluasi terhadap SPBE pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia tahun ini.

“Kegiatan rapat yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mencari solusi atas kendala-kendala yang dihadapi oleh pemerintah daerah dalam penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik,” ujar Arfang Arif.

  • Bagikan