Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tator Ajak Warga Ramaikan Lomba Setapak Perubahan

  • Bagikan

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Dalam rangka perintangatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024, maka Mabes Polri akan gelar kegiatan lomba. 

Dimana perlombaan tersebut mengambil tema "setapak perubahan " yang dibuka untuk umum, baik Polri, TNI, mahasiswa, wartawan hingga masyarakat dan anak-anak. Yang akan memperebutkan berbagai hadiah menarik. 

Adapun lomba yang akan dilaksanakan diantaranya kreasi tiktok, film pendek, infografis, fotografi, cerpen, artikel jurnalistik, video edukasi, mendongeng, karikatur, dan pembuatan lagu.

Untuk itu Kapolres Tana Toraja (Tator), AKBP Malpa Malacoppo mengajak seluruh elemen masyarakat Tana Toraja untuk mendaftar dan mengikuti lombah yang diselenggarakan dalam menyemarakkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 pada 1 juli mendatang.

"Ayo ikuti lomba Setapak Perubahan dalam rangka semarak Bhayangkara ke 78 tunjukkan kreasi masyarakat Tana Toraja yang terbaik," ajak Malpa orang nomor satu di jajaran Polres Tator, Jumat 14 Juni 2024.

Dijelaskan Malpa bahwa masyarakat yang mau mendaftar bisa mengaksesnya di website https://tribratanews.polri.go.id/ dan untuk informasi lebih lanjut bisa dibuka di instagtam (IG), Facebook (FB) dan media sosial serta bisa melalui humas Polres Tator. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Dan pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 7 Juni hingga 6 Juli 2024, dengan rangkaian puncak awarding pada tanggal 17 Juli 2024.

"Saya mengajak masyarakat Tana Toraja untuk menunjukkan kreasi-kreasi terbaik, tunjukkan Tana Toraja juga bisa ," pungkasnya. (Cherly)

  • Bagikan