Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Semen Tonasa Ambil Bagian di Turnamen Bhayangkara Cup Mini Soccer Usia Madya

  • Bagikan
Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin (hitam) berebut bola dengan salah satu pemain dari Tim Forkopimda, dalam Turnamen Bhayangkara Cup Mini Soccer Usia Madya tahun 2024.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - PT Semen Tonasa ikut ambil bagian dalam Turnamen Bhayangkara Cup Mini Soccer Usia Madya tahun 2024. Turnamen ini berlangsung dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 Tahun.

Tim Mini Soccer PT. Semen Tonasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pangkep, saling beradu skill dalam eksebisi yang diselenggarakan di Agung Mini Soccer, selasa (25/06/2024).

Formasi pemain Tim Mini Soccer Semen Tonasa kali ini cukup menarik, ada Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin, Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, Direktur Keuangan Anis, GM LGRC (MR) Muh. Akhdarisa, serta beberapa staf dari Band 1 dan 2 PT Semen Tonasa, dan perusahaan afiliasi. 

Sementara Tim Forkopimda diperkuat oleh Ketua DPRD Kab. Pangkep H. Haris Gani, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Fajar, serta beberapa pejabat utusan dari Pemerintah Daerah Pangkep.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin, mengungkapkan, keikutsertaan PT Semen Tonasa dalam turnamen mini soccer ini selain untuk ikut meramaikan HUT Bhayangkara, juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara PT Semen Tonasa dengan Forkopimda Pangkep. 

''Selama ini alhamdulillah, hubungan kemitraan antara PT Semen Tonasa dan Forkopimda Pangkep sudah berjalan dengan baik. Momen seperti ini saya sangat baik untuk lebih mencairkan hubunga yang tidak hanya secara institusional, namun juga secara personal. Kami berharap kolaborasi dan kerjasama bisa ebih baik lagi kedepannya.'' ujar Dirut Semen Tonasa, Asruddin. 

Kapolres Pangkep, AKBP. Ari Kartika Bhakti menyampaikan terima kasih kepada para jajaran Forkopimda yang telah datang dan menyemarakkan Turnamen Bhayangkara Cup Mini Soccer Usia Madya ini. 

"Kegiatan ini selain untuk menjaga silaturrahmi, juga untuk meningkatkan kerjasama yang baik antara Pemerintah, BUMN serta para stakeholders lainnya, agar tercipta suasana aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pangkep," singkat AKBP Ari Kartika Bhakti. (*)

  • Bagikan