Komunitas Ojol Hingga Jemaah Tabligh Deklarasikan Dukung Rudal di Pilwalkot makassar 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komunitas ojek online (Ojol) dan sekelompok Jemaah Tabligh Haqah siap berjuang memenangkan bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah alias Rudal di Pilwalkot Makassar 2024, yang dihelat 27 November mendatang.

Dukungan yang terus mengalir, dihari Kamis, (27/6/2024) malam, pertama dari aplikator Maxim datang tiba tiba di Posko pemenang Rusdin Abdullah (Rudal) di Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis (27/6) malam.

Kedatangan komunitas ojek online (Ojol) itu membuat staf sekretariat kaget. Pasalnya sesuai jadwal Kamis (27/6/2024) hanya satu komunitas yang terjadwal di posko induk Rudal itu.

Komunitas ojek online (Ojol) itu dipimpin Arman Ahmad. Kepada media dia mengatakan dari keseluruhan rekan-rekannya yang hadir sangat mengenal sosok Rusdin Abdullah.

"Kami yang datang malam ini (Kamis) mayoritas mengenal pak Rusdin Abdullah. Beliau dikenal dengan sosialnya serta kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat," tutur Arman.

"Selama ini kami sudah mengenal pak Rusdin Abdullah. Karena dikenal integritasnya. sebelumnya beliau pembimbing komunitas becak bentor (Bentor) di Makassar, untuk itu kami satu misi memperjuangkan Rusdin Abdullah,"  beber dia.

"Dasar mendukung itu tadi. Pak Rudal punya perhatian kepada kami pekerja transportasi," tambah Arman.

  • Bagikan