Pekan Depan, Projo Akan Konsolidasi Pemenangan Danny untuk Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Projo Dukung Danny Maju Pilgub

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dukungan untuk bakal calon Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto, semakin masif. Mulai dari tim relawan hingga partai politik, bahkan pendukung istana juga terlibat.

Dukungan istana pun bakal ditunjukkan saat Relawan Presiden Joko Widodo (Projo) Sulawesi Selatan, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Four Point Makassar, 6 Juli 2024 mendatang.

Rakerda ini akan dihadiri langsung Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dan jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Serta dihadiri pengurus 22 DPC Projo Kabupaten/Kota di Sulsel.

Ketua Projo Sulsel, Herwin Nini Ala, mengatakan Rakerda ini sekaligus konsolidasi pemenangan bakal calon usungan Projo di Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang.

Projo telah mengumumkan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto sebagai jagoannya di Pilgub Sulsel.

"Pak Danny kami undang, sekaligus diberi kesempatan untuk menyampaikan orasi visi misi sebagai calon gubernur yang didukung Projo," kata Herwin.

Menurut Herwin Nini Ala, Rakerda dengan tema "Konsolidasi Menuju Kemenangan Rakyat pada Pilkada Serentak 2024" untuk memantapkan kerja-kerja pemenangan para relawan Presiden Jokowi.

"Di samping itu, kami Projo telah membulatkan dukungan kepada Danny Pomanto di Pilgub," sebutnya.

  • Bagikan