Satlantas Polres Takalar Rutin Lakukan Pengaturan Lalu lintas

  • Bagikan
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar, Polda Sulawesi Selatan, rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi. Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan, Jumat (28 Juni 2024) pagi.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar, Polda Sulawesi Selatan, rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi. Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan, Jumat (28 Juni 2024) pagi.

Pengaturan lalu lintas pagi hari adalah salah satu bentuk pelayanan prima dan humanis dari Satlantas Polres Takalar untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas. Personel Satlantas ditempatkan di berbagai persimpangan utama di Kota Kabupaten Takalar.

Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., MH., menyatakan harapannya, kegiatan rutin ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas, baik pengguna jalan maupun pengendara yang melintas di pagi hari.

"Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar, aman, dan terkendali agar masyarakat yang sedang beraktivitas merasa aman dan nyaman," ujar Kasat Lantas. (Supahrin)

  • Bagikan