Bupati Basli Ali Anugrahkan Dua Penghargaan Kepada Korps Bhayangkara Selayar

  • Bagikan
Asisten Ekbang Pemkab Selayar, Ir. Arfang Arief mewakili Bupati Selayar, menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra dalam acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Aula Mapolres Selayar, pada Senin (1/7)

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Bupati Basli Ali memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar.

Apresiasi dan ucapan terima kasih Bupati Kepulauan Selayar ini diberikan dalam bentuk piagam penghargaan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Asisten Ekbang Ir. Arfang Arief mewakili Bupati kepada Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra dalam acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Aula Mapolres Selayar, pada Senin (1/7).

oleh Bupati Basli Ali, Korps Bhayangkara Selayar dinilai telah mendukung penegakan Good Governance dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya penghargaan atas peran Polres Kepulauan Selayar dalam rangka penyelamatan keuangan negara atau daerah, terkait pembangunan dana keluarahan.

"Atas nama Pemerintah daerah, kami ucapkan Terima kasih dan Apresiasi yang tinggi atas kinerja dan sinergitas Polres Kepulauan Selayar dan telah berkontribusi nyata terhadap penegakan Good Governance khususnya dalam penyelamatan keuangan negara dan daerah di Lingkup Pemkab Selayar" Kata Bupati

Bupati juga berharap Polres Kepulauan Selayar terus bertransformasi menjadi insitusi yang lebih baik dan dicintai oleh masyarakat, Pemkab Kepulauan Selayar berkomitmen mendukung polri yang kuat dan profesional.

Terakhir, secara terpisah Bupati beserta Wakil Bupati H. Saiful Arif mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-78 kepada seluruh Personil Kepolisian dimanapun berada, teriring doa semoga seluruh jajaran Polri senantiasa dirahmati Allah SWT dalam melaksanakan tugas mulia melindungi dan mengayami masyarakat. (*)

  • Bagikan