Pengurus NasDem Makassar Bahas Strategi Menangkan Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah saat ngopi bareng dengan pengurus partai NasDem Kota Makassar, Selasa (2/6/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan ngopi bareng dengan pengurus partai NasDem Kota Makassar, Selasa (2/6/2024) malam.

Pertemuan yang berlangsung di salah satu cafe Black Canyon, di Jalan Hertasning Makassar itu, Dihadiri Langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachamatika.

Hadir Anggota DPRD Makassar, Supratman, Irwan Djafar, Mario David, M. Yahya bersama Anggota Caleg NasDem terpilih Ruslan Lallo, Jufri Pabe, Odika Cakra Satriawa dan Saiful.

Tentunya pertemuan tersebut tak lepas dari pencalonan Rusdin Abdullah yang bakal diusung oleh partai NasDem pada pemilihan Walikota Makassar yang digelar November 2024 mendatang.

"Saya bincang-bincang dengan teman-teman NasDem Kota Makassar. Tentunya pertemuan ini membahas tentang pilwali dan Kota Makassar," singkat Rusdin Andullah.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kota Makassar yang juga Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi mengatakan bahwa pertemuannya dengan Rusdin Abdullah membahas berbagai hal terkait isu-isu hangat di Kota Makassar.

"Saya tadi sama pengurus NasDem Kota Makassar bincang santai dengan Pak Rudal. Kami bahas terkait isu isu hangat di Kota Makassar seperti masalah pendidikan, masalah sosial dan kesehatan. Tentu juga terkait Pilwali," ucap Politisi Perempuan yang akrab disapa Cicu itu.

Sebagai mana diketahui Rusdin Abdullah adalah salah satu Kandidat yang akan diusung partai NasDem untuk maju di Pilwali digelar 27 November mendatang.

Saat ini, Cicu disebut-sbut akan ditunjuk jadi ketua tim pemenangan bakal calon walikota, Rusdin Abdullah (Rudal) di Pilwalkot Makassar.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Sulsel itu mengaku siap menjalankan apapun yang menjadi perintah partai.

  • Bagikan