Jajaki Koalisi dengan Gerindra di Pilkada, Ni’matullah: Komunikasinya Cepat Nyambung

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel memberikan sinyal akan berkoalisi dengan Gerindra di beberapa Kabupaten/kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), November nanti.

Diketahui saat ini Demokrat sudah mengeluarkan surat tugas, beberapa jagoan Gerindra yang akan bertarung pada November nanti. Mereka adalah Darmawangsyah Muin (Gowa), Trizal Tahir (Palopo), dr Zadrak (Tana Toraja), Muhammad Yusuf DM (Sidrap), dan Frederik Victor Palimbong (Toraja Utara).

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengatakan jika Demokrat dan Gerindra bagian dari pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel.

Dengan demikian Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini berpotensi berlanjut di Pilkada Serentak 2024 di beberapa daerah. "Ya sekitar 60 sampai 70 persenlah (berkoalisi dengan Gerindra)," katanya.

Dirinya menyebutkan berkoalisi dengan Gerinda lebih terbuka, khususnya komunikasi sehingga gampang terwujud. "Lebih cepat nyambunglah, kalau kita sama-sama dengan Gerindra," singkatnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan