Ribuan Masyarakat Kota Makassar Ikuti Jalan Sehat Bersama ASA

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) bersama DPC Gerindra sukses menggelar jalan sehat yang dihadiri puluhan ribu warga Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (7/7/2024).

Andi Seto Asapa dan Gerindra Makassar juga memberikan 100 lebih hadiah dalam jalan sehat ini. Di antaranya ada 10 umrah, 5 motor listrik, 5 sepeda, 5 kulkas, 10 televisi, dan 10 smartphone.

Andi Seto mengaku senang melihat antusias warga di agenda perdana jalan sehat ini. Ia ingin mereka bisa sehat dan bahagia lewat acara tersebut.

"Tentu saya senang sekali melihat warga menyambut baik kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini kami sengaja gelar memang untuk memberikan kebahagiaan dan agar masyarakat bisa sehat terus," ucapnya.

Mantan Bupati Sinjai itu berterima kasih atas kehadiran ribuan warga Makassar di acara jalan sehat itu. Dia pun berencana kembali menggelar agenda tersebut dalam waktu dekat.

"Kalau kita melihat antusias warga yang begitu tinggi, tentu saja kami ingin menggelar kegiatan ini lagi. Jujur saya sangat senang kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," tukasnya.

Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas melihat warga antusias menyambut Andi Seto Asapa sebagai bakal calon Wali Kota. Ia menilai sudah saatnya mereka dipimpin oleh anak muda.

"Ada harapan ada kepercayaan timbul kepada pak Seto terkait dengan leadership yang dipunyai pak Seto," ujar Erick Horas.

Melalui jalan sehat ini, Anggota DPRD Makassar itu juga berharap warga Makassar lebih tahu dengan sosok Andi Seto Asapa. Juga sebagai penegasan jika ASA serius bertarung di Pilwalkot 2024.

"Saya kira di event ini beliau sudah harus memberikan keseriusan kepada warga Kota Makassar terkait dengan pencalonannya untuk maju Wali Kota," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Sehat, Kasrudi menyebut jalan sehat ini akan berlanjut. Ia juga melihat warga menyambut baik event ini dan kehadiran ASA sebagai bakal calon Wali Kota Makassar.

"Insya Allah kami akan melanjutkan acara begini karena ini juga kan untuk kebaikan warga juga, kebahagiaan warga, kesehatan juga, jadi insya Allah kita lanjutkan karena melihat antusias warga tadi yang membludak," tukas Anggota DPRD Makassar ini. (*)

  • Bagikan