Erna – Rahmat Sjamsu Minta Restu DPP Demokrat

  • Bagikan
Pasangan Bakal calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan - Rahmat Sjamsu Alam minta restu ke Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng, dengan mengunjungi Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan Bakal calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan - Rahmat Sjamsu Alam minta restu ke Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng, dengan mengunjungi Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, silaturahmi tersebut sekaligus sowan terkait rencana Partai Golkar dan Partai Demokrat agar dapat berkoalisi dan bersama-sama dalam Pilkada Parepare.

"Begitu juga dengan rencana berpasangan (Erat-RSA). Alhamdulilah mendapat respon positif dari Bapak Alfian Mallarangeng," katanya, saat dikonfirmasi, Rabu (10/7/2024).

Wakil Ketua DPRD Parepare tersebut menjelaskan, selanjutnya pihaknya akan berkoordinasikan dengan DPD Partai Demokrat Sulsel beserta Bappilu.

"Saya sendiri akan segera melaporkan perkembangan ini ke Pak Ni'matullah selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel," jelasnya.

Rahmat Sjamsu Alam juga telah menyampaikan hal tersebut ke Ketua OKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, yang selaku Ketua Presidium KAHMI Nasional.

"Pada intinya, saya selaku kader dan sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat akan tunduk dengan keputusan partai nantinya," pungkasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan