Beautiful Malino Kembali Digelar, Gowa Semakin Dilirik Investor

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, didampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, saat membuka Beautiful Malino 2024, Jumat (12/7).

"Diharapkan kita terus memiliki komitmen untuk melanjutkan event Beautiful Malino ini karena masyarakat sangat merespons baik, terbukti dengan kunjungan yang semakin banyak setiap tahunnya dan perputaran uang yang juga meningkat," harapnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, sangat mengapresiasi pelaksanaan event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa ini.

"Ini adalah event yang sangat bagus, kami dari provinsi mendukung penuh sehingga semoga tahun depan terus kita lanjutkan dan tambah ramai lagi. Bahkan, diharapkan mampu membuat masyarakat bergerak bersama untuk mengembangkan pariwisata di tingkat lokal Gowa hingga regional se-Sulawesi Selatan, dan terus masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI," harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania, Forkopimda Kabupaten Gowa, Perwakilan Forkopimda Sulsel, dan ribuan masyarakat yang memadati Hutan Pinus Malino.

Beautiful Malino 2024 berlangsung hingga Minggu, 14 Juli mendatang, dengan berbagai kegiatan seperti Music & Art Fest, Culinary Showcase & Bazaar, Fashion Carnaval, Lari Lintas Alam, Malino Trail Adventure, Summer Camp, dan Mountain Bike & Challenge. (*)

  • Bagikan