Indira-Azhar Menguat di Pilwalot Makassar, Andi Seto Cari Wakil

  • Bagikan
Indira - Azhar Arsyad

Terbaru beredar issu paket Andi Seto Gadhista Asapa dan Indira Jusuf Ismail. Kemudian ada juga simulasi pasangan Indira Jusuf Ismail dan dokter Fadli Ananda mencuat di Pilwalkot Makassar 2024.

Hanya saja, informasi itu dibantah oleh keluarga Jl. Amirullah itu. Hal itu disampaikan oleh Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail. Wali Kota Makassar, Danny mengakui jika sudah berkomunikasi dengan dokter Fadli Ananda. Namun, tampak tidak bersedia menjadi calon 02 atau walikota.

"Terkait Fadli Anada pasangam sama bu Indira? Sejak awal Fadli Ananda saya ajak, tapi beliau menolak. Fojus DPRD," jelas suami Indira, Danny Pomanto.

Sedangkan, figur Andi Seto belakangan dikaitkan pasangan Indira. Danny mengaku belum pernah menjalin komunikasi membicarakan palet bersama Indira.

Ia menyebutkan bahwa, komunikasi hanya bersama ibunda Andi Seto yakni Felicitas Tallulembang, itupun bukan soal politik.

"Kalau sama Andi Seto? Belum pernah,
kalau sama bundanya saya sama sama. Sebenarnya sudah ketemu di suatu event," tegas Danny.

Dengan demikian, menurut Danny paket Indira masih dicarikan. Ia meyakini bahwa figur paket Indira harus membawa partai agar bisa memenuhi koalisi. Ia tak mempermasalahkan simulasi yang sudah beredar.

"Kalau soal simulasi, sah-sah saja, banyak orang yang ingin mencoba simulasi apa yang terbaik," tuturnya.

Ia menegakaan, soal paket figur lain mengumumkan duluan
Biarkan Indira paling terakhir menentukan wakil atau pendamping. Tapi yang jelas semua dari itu adalah konsep bertarung itu seperti apa sampai menang, itu pengalaman dari dirinya di Pilwali dua periode.

"Sehingga Ibu (Indira) saya minta turun saja ke bawah terus, biar strategi berjalan, biar juga beliau menemui masyarakat juga," tegasnya.

Secara terpisah, Sekretaris Tim Pemenangan Andi Seto Asapa Illank Radjab mengatakan, hingga detik ini Andi Seto Asapa belum menentukan calon wakilnya.

Bahkan, isu Andi Seto berpasangan Rezki di Pilwalkot Makassar kata Illank hanya isu belaka dari sejumlah kelompok.

"Kami belum menentukan sama sekali siapa yang akan menjadi calon 02 (Andi Seto) pun jika ada nama, gambar, atau pamflet yang beredar yang mencoba memasangkan Andi Seto Asapa dengam figur-figur tertentu, hal tersebut hanyalah rumor yang tak berdasar." ungkap Illank Radjab.

Termasuk yang mengisukan bahwa Andi Seto akan berpasangan dengan Rezky, itu hanyalah klaim sepihak dari oknum yang mencoba menunggangi potensi elektoral Andi Seto.

  • Bagikan