Pekan Olahraga Nipah 2024 Resmi Ditutup

  • Bagikan
Para Pemenang Cabang Olahraga PON 2024. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pekan Olahraga NIPAH (PON) 2024 resmi ditutup, Minggu (21/7). Agenda itu melibatkan 2.145 atlet dan 24 cabang olahraga.

Kegiatan ini berlangsung selama 7 hari membuktikan event olahraga mampu dilaksanakan di sebuah pusat perbelanjaan.

Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores mengatakan sangat bangga atas keberhasilan Pekan Olahraga NIPAH 2024.

Ricky mengungkapkan ini menjadi salah satu wujud komitmen manajemen untuk menjadikan NIPAH PARK sebagai ruang terbuka hijau yang inklusif, di mana setiap orang dapat melakukan berbagai aktivitas produktif dan kreatif.

"Acara ini juga tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mengembangkan bakat muda dan membangun semangat persatuan serta sportivitas. Pencapaian luar biasa dengan partisipasi 2.145 atlet menunjukkan betapa besarnya minat dan dukungan terhadap olahraga di Makassar dan sekitarnya,” ungkapnya Minggu (21/7).

Penutupan PON ditandai dengan penyerahan medali kepada para pemenang dari seluruh cabang olahraga. Ditambah pengundian pengundian giveaway Lucky Wheel yang menghadirkan berbagai hadiah menarik bagi para penonton. Hadiah utama dalam kegiatan ini berupa satu unit moped Easton-X1 dari KALLA Kars dan jam tangan digital Adidas dari Internasional Arloji menjadi daya tarik utama.

Ricky melanjutkan, PON 2024 bukan hanya tentang pertandingan dan perlombaan. Lebih dari itu, acara ini menjadi ajang pembinaan atlet muda berbakat dan membangun semangat persatuan serta sportivitas di antara para peserta.

"Pekan Olahraga NIPAH telah mengantarkan banyak atlet muda berbakat dari berbagai cabang olahraga ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi melalui jalur prestasi. Capaian ini merupakan kebanggaan dan nilai tambah bagi NIPAH PARK dan Pekan Olahraga NIPAH, melampaui ekspektasi yang telah ditetapkan," ungkapnya

"Keberhasilan Pekan Olahraga NIPAH 2024 menjadi bukti komitmen NIPAH PARK dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia. Komitmen ini sejalan dengan visi NIPAH PARK sebagai pusat aktivitas inklusif yang fokus pada pengembangan ekosistem olahraga dan kreativitas," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan