Kallafriends Catat Penjualan 15.000 Tiket F8 Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Super App Kallafriends mencatat penjualan lebih dari 15.000 tiket dalam perhelatan F8 Makassar.

Antusiasme pengunjung juga dapat dilihat langsung pada booth exhibition KALLA yang menghadirkan berbagai hadiah dan promo menarik pada setiap produk. 

Booth Exhibition KALLA berlokasi di Zona 3 F8 Makassar atau lebih tepatnya di Anjungan Makassar Pantai Losari. Sangat mudah ditemukan dengan tampilan booth yang dominan berwarna hijau dengan nuansa taman. 

Saat masuk ke area tersebut, pengunjung langsung dapat menjumpai berbagai produk dari unit bisnis KALLA, seperti Kalla Toyota, Kalla Kars, Kalla Hospitality, Kalla Land & Property, Kalla Translog serta Kalla Beton.

Corporate Communication Department Head KALLA, Nadya Tyagita, mengatakan berbagai program menarik pun telah disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi F8 Makassar, seperti United E-Motor yang diskon hingga Rp3,5 juta serta tambahan potongan harga dan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp500.000. Begitu pun Kalla Toyota yang menyiapkan diskon hingga Rp5 juta, DP murah, angsuran rendah hingga asuransi all risk.

Selain itu kata Nadya, Kalla Toyota juga menghadirkan reels challenge bagi pengunjung yang berhadiah jutaan rupiah.

  • Bagikan