Kantor Imigrasi Makassar Jemput Bola dengan Eazy Paspor

  • Bagikan
Kantor Imigrasi Makassar Jemput Bola dengan Eazy Paspor

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dengan mengusung tema Semakin Berkualias Untuk Indonesia Maju, berbagai kegiatan peringatan HDKD mulai dari Bakti Sosial, Pertandingan Olahraga, pelayanan public termasuk Layanan Keimigrasian Eazy Paspor yang baru-baru ini dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bantaeng.

Hal ini tentu saja merupakan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar. layanan Eazy Paspor merupakan pelayanan jemput bola yang dimana petugas Imigrasi yang akan mendatangi masyarakat yang ingin bermohon Paspor.

Eazy Paspor diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat didaerah sehingga masyarakat yang ingin bermohon paspor tidak perlu menempuh Jarak yang jauh dan memepersingkat Waktu untuk bermohon paspor. Layanan Eazy Paspor tetap dilaksanakan sesuai dengan SOP dan standar layanan yang ada hal ini merupakan konsistensi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar dalam menjalankan tugas dan fungsi Keimigrasian.

Kegiatan ini Merupakan pelayanan paspor baik permohonan baru dan penggantian dan telah melayani sebanyak 94 Orang di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bantaeng.

layanan Eazy Paspor mendapakan apresiasi karena telah memudahkan para pemohon paspor untuk melakukan pembuatan baru dan pergantian paspor, Masyarakat sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya menuju ke kota Makassar untuk melakukan permohonan Paspor. (*/rilis)

  • Bagikan